Kredit Plus Tawarkan Promo Menarik Akhir Tahun

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjelang akhir tahun 2018, PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Cabang Kendari bekerjasama dengan Multi media menggelar even menarik bertema “The Power of Kredit Plus” di Gedung Aula Manunggal Korem pada 17-23 Desember 2018.

Branch Manager Kredit Plus Cabang Kendari, Muhadjar, mengatakan dalam even tersebut pihaknya menawarkan berbagai macam promo menarik.

“Kami juga tawarkan kredit berbagai barang elektronik, hanya membayar Rp10 ribu dan membawa KTP sudah bisa bawa pulang barang tanpa survey di rumah dan proses cepat dilakukan di tempat,” kata Muhadjar, Kamis (20/12/2018).

Event tersebut di support oleh Prosella Nusantara Sakti Motor, Marck Venus dan Komunitas Kuliner Kendari serta Otoritas Jasa Keuanga (OJK).

Kredit barang, kata Muhadjar, bunga hanya 0.99 + 1 persen, serta gratis ganti oli dan service gratis buat sepuluh pembeli pertama untuk motor Honda dari Nusantara Sakti Group (NSS). Selain itu hadir pula 20 brand dengan ratusan menu kuliner dari komunitas kuliner Kendari (Tripelka).

Fortune

Muhadjar menambahkan dari Tripelka memberi promo luar biasa, belanja minimal Rp 100 ribu dapat voucher makan satu porsi.

“Untuk dapatkan voucer biaya admin kredit barang hanya dengan belanja minimal Rp 50 ribu di stand kuliner dari Tripelka,” ujar Muhadjar.

Sementara itu, Marck Venus bekerjasama dengan brand minuman Kamekoku menyelenggarakan lomba fashion show dengan kategori A (usia 4-7 tahun) dan kategori B (usia 8-12 tahun), lomba mewarnai kategori A (anak usia 3-4 tahun didampingi oleh orang tua), Kategori B (anak usia 5 – 7 tahun) dan lomba menggambar usia 8-11 tahun.

Sharp juga turut menyelenggarakan lomba masak dengan Syarat :
1. Menunjukan struk berbelanja minimal 1 produk Sharp ( Blender, Rice Cooker, Mixser dll )
2. Peralatan masak harus menggunakan rice cooker sharp & blender sharp
3. Resep masakan ditentukan oleh pihak panitia
4. Bahan masak disiapkan masing-masing peserta masak

“Hadiah dari juara satu mendapatkan satu unit microwave + cooking Set, juara dua mendapatkan hadiah satu unit juicer + cooking set, juara tiga mendapatkan satu unit electrik oven + cooking set,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.