SULTRAKINI.COM: KONAWE - Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) kembali menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kecamatan Abuki, Rabu sore (08/11/2017).

KSK Minta Waktu Dua Tahun Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur
Suasana silaturahmi Cabup dan Cawabup Konawe KSK - GTS di Kecamatan Abuki (08/11/2017)

Langkah tersebut merupakan bagian dari konsolidasi KSK terhadap tim dan masyarakat dalam rangka pemenangannya di Pilkada Konawe 2018 mendatang yang akan maju sebagai kandidat petahana. Pada kesempatan itu, KSK juga turut didampingi Calon Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS).

Saat menyampaikan sambutannya dihadapan ratusan warga yang hadir, KSK meminta warga agar memberinya kesempatan sekali lagi untuk menuntaskan pembangunan yang ada. Menurutnya, masih ada pekerjaan yang menurut KSK hanya dapat ia selesaikan jika dapat memimpin Konawe dua periode.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu bahkan meyakinkan warga, bahwa jika ia dipercaya kembali untuk memimpin Konawe maka hanya butuh dua tahun baginya untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur.

"Saat ini infrastruktur sedang kita genjot. Makanya kalau KSK - GTS diberi kepercayaan untuk memimpin Konawe lagi, hanya butuh dua tahun untuk kita selesaikan pembangunan infrastruktur," jelasnya .

Selain, menggelar silaturahmi dengam sejumlah tokoh dan masyarakat, KSK juga meresmikan posko utama KSK - GTS di wilayah Barat Konawe. Wilayah Barat itu meliputi Kecamatan Abuki, Padangguni, Latoma, Asinua, Tongauna dan Tongauna Utara. KSK - GTS juga turut mengukuhkan sejumlah kelompok pemuda di kecamatan tersebut untuk menjadi bagian dari sahabat pasangan tersebut.


Laporan: Mas Jaya

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations