SULTRAKINI.COM: Wisata pantai umumnya digemari anak-anak dan orang dewasa. Namun seekor kucing bernama Nathan juga menyukai pantai. Anggapan kucing takut air, mungkin tidak berlaku bagi kucing ini. Bukannya menghindari air, kucing ini malah senang main air.

Kucing yang Suka Pantai
Nathan, kucing yang suka pantai. (Foto: Instagram/nathan_thebeachcat)

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Rabu (27/12/2017) Nathan, kucing dari Australia ini menarik perhatian para pecinta pantai. Dia suka bermain di pantai dan berenang bersama pemiliknya.

Nathan merupakan kucing milik pasangan Rian dan Melissa, yang menetap di Queensland. Pasangan ini menemukan Nathan dibuang di tepi jalan pada awal tahun lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk mengadopsi Nathan.

Sama seperti kucing pada umumnya, Nathan dibesarkan dan bermain seperti anak kucing pada umumnya di rumah. Kemudian pasangan ini memutuskan untuk mengajak Nathan ke pantai, mencoba gaya hidup mereka yang menyukai kegiatan berenang dan pecinta pantai.

Siapa sangka, Nathan ternyata menyukai pantai. Tanpa ragu, Nathan masuk ke dalam air dan berenang melewati ombak bersama pemiliknya. Gaya Nathan saat ke pantai pun dapat traveler lihat di akun Instagram @nathan_thebeachcat.

Walaupun baru dibuat di bulan September, akun ini telah diikuti sekitar 161 ribu followers dengan jumlah postingan 86 foto.


Sumber: detik.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations