Pilkada koltim

Kukuhkan Relawan SUARA, Wawan Suhendra: Surunuddin Pemimpin yang Membawa Ketentraman di Konsel

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga-Rasyid di Desa Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara resmi dikukuhkan.

Pengukuhkan tim relawan pasangan akronim SUARA ini merupakan tim gelombang kedua di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat yang berjumlah sebanyak 100 orang.

Ketua DPC PKB Wawan Suhendra mengatakan, usai mengukuhkan tim mengatakan bahwa kebijakan Surunuddin selama menajdi bupati di Konawe Selatan terbukti tidak milih-milih. Hal itu terbukti terciptanya hidup damai dan harmonis semua suku dan agama yang ada di Konsel.

“Dimasa kepemimpinan Surunuddin inilahan yang membawa ketentraman dan kedamaian masyarakat di Konawe Selatan,” kata Wawan, Jumat (30/10/2020).

Olehnya itu, Anggota DPRD Konsel itu menghimbau kepada masyarakat agar,
informasi yang disampaikan oleh lawan politik terkait Surunuddin itu tidak benar.

Pilkada

“Lawan politik itu hanya mencari kejelekan saja untuk menjatuhkan pasangan SUARA, dan itu tidak benar semua,” ujarnya.

“Pak Surunuddin telah terbukti membangun Konawe Selatan dan sangat jelas program yang sudah dilaksanakan,” tambah Wawan.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat di Desa Sindang Kasi maupun di desa sekitarnya agar sama-sama memenangkan dan memilih pasangan ini pada 9 Desember mendatang. Pasalnya, kata dia, apa yang sudah dibangun oleh Surunuddin di Konsel empat tahun terakhir patut untuk dituntaskan dan dilanjutkan.

“Mari kita sama-sama bahu membahu, ajak semua kerabat dan tetangga kita untuk sama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid untuk Konsel yang lebih baik dan lebih sejahtera,” tutupnya. (C)

Laporan: Afdal
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.