Paud Kominfo atas

Kuliner Khas Bali Bebek Bengil Lagi Promosi di Fortune Frontone Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anda yang pernah berkunjung ke Kota Ubud, Bali tentunya kenal dengan kuliner Bebek Bengil yang merupakan salah satu menu terpopuler incaran wisatawan.

Kuliner Bebek Bengil adalah sajian andalan dari Restoran Bebek Bengil Ubud. Namanya mungkin terdengar kurang begitu menarik di telinga. Namun, kelezatan dari bebek bengil ternyata begitu diminati, tak hanya wisatawan domestik, tetapi turis mancanegara.

Terinspirasi dengan populernya kuliner Bebek Bengil yang sangat di cintai para wisatawan, Fortune Frontone Hotel Kendari kini menyajikannya bagi pengunjung hotel dengan sajian yang lebih menarik.

Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, menyampaikan untuk proses pembuatan Bebek Bengil dilakukan dengan menggunakan bumbu tradisional khas, termasuk ketumbar, bawang putih, lada, jahe, terasi, dan sebagainya.

“Kami sajikan berbeda dengan bebek goreng di tempat lain. Separuh ekor bebek goreng disajikan dengan nasi putih lengkap bersama sambalnya di tempat terpisah. Bebek goreng ini terasa renyah hingga ketulang kecil yang bisa dikunyah,” ujar Hagai, Selasa (3/12/2019).

Bebek Bengil dibuat dengan bahan berkualitas yang disajikan dalam bentuk bebek crispi. Satu porsinya hanya dibanderol Rp 45.000 saja. Bahkan mulai 1-20 Desember mendatang, pecinta kuliner ini diberikan diskon 12 persen.

“Harganya sangat ekonomis, jangan sampai ketinggalan menu Bebek Bengil hanya ada di restoran kami sepanjang bulan Desember. Kami juga berikan diskon 12 persen dari 1 sampai 20 Desember,” jelas Hagai. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.