Kunjungan Nirna Lachmuddin di Talaga Raya di Apresiasi Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
Caleg DPR RI, Hj. Nirna Lachmuddin saat berkunjung di Kecamatan Talaga Raya, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada Sabtu (6/4/2019). (Foto: Istimewa).
Caleg DPR RI, Hj. Nirna Lachmuddin saat berkunjung di Kecamatan Talaga Raya, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada Sabtu (6/4/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Menjelang masa akhir kampanye pemilihan umum (pemilu) 2019, menjadi ajang bagi para calon anggota legislatif (caleg) semakin massif melakukan sosialisasi. Hal itu dilakukan guna meraih simpati masyarakat. 

Salah satunya adalah caleg DPR RI, Hj. Nirna Lachmuddin. Kali ini, caleg PDI Perjuangan itu berkunjung di Kecamatan Talaga Raya, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada Sabtu (6/4/2019).

Kunjungan itupun mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat. Adalah Muhidin merupakan salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Talaga Raya.

Muhidin mengatakan, bahwa hanya caleg nomor urut 3 tersebut yang pertama kali berkunjung di Kecamatan Talaga Raya.

“Jika Umar Arsal anggota DPR RI pertama injakkan kaki di Talaga, maka ibu Nirna caleg DPR RI pertama juga yang ke Talaga sejak Indonesia merdeka. Satu anggota DPR RI, satunya caleg DPR RI. Baru caleg saja sudah injakkan kakinya di Talaga Raya, apalagi kalau sudah terpilih,” ucapnya.

Sementara itu, Nirna mengatakan bahwa kunjungan itu dilakukannya guna mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

“Selain sosialisasikan program, saya sebagai caleg juga sekaligus mendengar dan menampung aspirasi masyarakat setempat,” jelas mantang anggota DPRD Sultra itu.

Dalam kunjungan itu, Nirna didampingi langsung oleh suaminya yaitu H. Ishak Ismail yang akrab disapa Anak Lorongnya Kendari dan Ketua DPC PDI Perjuangan Buteng, Samahuddin yang juga Bupati Buteng.

Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan