SUARA

Kursi Kadishub Kosong, Asrun Segera Siapkan Pengganti

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasca Syarif Sajang dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Selatan, posisi Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari kosong. Untuk itu, Walikota Kendari, Asrun telah melakukan langkah-langkah untuk mengganti posisi yang ditinggalkan tersebut.

Ditemui usai membuka kegiatan di salah satu holel di Kota Kendari, Senin (17/10/2016) siang, Asrun mengungkapkan akan segera memproses terkait kekosongan di posisi tersebut. “Iya, akan segera kita proses kekosongan posisi itu,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pekan ini akan ada pelaksana terlebih dahulu untuk mengisi kekosongan sementara. Posisi pelaksana tersebut sampai proses penilaian untuk calon kepala dinas yang baru selesai.

yamaha

“Mungkin akan ada pelaksana dulu mulai minggu ini. Sambil kita melakukan proses penilaian untuk menentukan Kadishub yang baru,” terang Asrun.

Terkait waktu pelantikan Kadishub yang baru nantinya, Asrun belum bisa memastikan. Namun, katanya, kemungkinan akan bersamaan dengan pergantian Kepala BPKAD Kota Kendari yang akan pensiun 1 November 2016 mendatang.

“Kemungkinan begitu, tetapi kita masih akan bicarakan dulu seperti apa nanti waktunya,” tutup Asrun.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.