Kursi Ketua DPRD Koltim Digoyang Andi Musmal

SULTRAKINI.COM : KOLTIM – Posisi Ketua DPRD Kolaka Timur, Rahmatia Lukman tengah digoyang oleh anggota dewan lainnya. Hal ini setelah Andi Musmal yang juga berasal dari partai PAN menuntut kursi jabatan ketua DPRD yang saat ini diduduki Rahmatia Lukman. Keduanya berseteru mempertahankan argumen berdasarkan SK pengurus partai.

 

Ketika ditemui, Andi Musmal membeberkan adanya jabatan paruh antara dirinya dengan Rahmatia lukman. \”Dalam periode ini saya dan ibu ketua masing-masing mendapatkan paruh waktu untuk duduk di kursi ketua dewan dan itu berdasarkan SK dari partai,\” ungkapnya.

 

Jatah paruh waktu itu, kata Andi Musmal, sudah dibahas bersama, dan anggota dewan yang hadir saat itu turut menyaksikan juga telah sepakat. \”Ibu (Rahmatia Lukman) jangan melupakan dan jangan menyangkal SK Partai, partai yang atur,\” katanya

 

Ditempat terpisah ketika dikonfirmasi Ketua DPRD Koltim, Rahmatia Lukman, mengatakan di SK-nya sama sekali tidak ada nama Andi Musmal, terkait keterangan pergantian setengah periode antara dirinya dan Andi Musmal.

 

\”SK pelantikan saya sama sekali tidak ada nama Andi Musmal, SK pelantikan hanya ada nama saya dan wakil ketua itu saja,\” tegasnya

 

Dirinya mengakui, memiliki SK yang sama dengan Andi Musmal tapi itu hanya rekomendasi. \”saya juga punya SK itu dan itu hanya rekomendasi, tidak ad aturan pergantian paruh waktu antara saya dengan Andi Musmal, kami memang pernah berbicara tapi waktu itu ketika saya mau maju jadi calon wakil bupati,\” ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenarannya, Rahmatia Lukman mempersilahkan awak media untuk mengkonfirmasi pada pengurus partai PAN lainnya, atau kepada Gubernur.

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.