SUARA

Kusnadi Tewas Bersimbah Darah Ditangan Ponakannya Sendiri

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anton alias Lege (45), warga Desa Pudambo, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), nekad menghabisi nyawa Kusnadi yang tidak lain pamannya sendiri dengan menggunakan sebilah parang, Selasa (2/4/2018).

Pemicunya sepele, tidak terima karena dikata-katai oleh korban, pelaku yang diketahui ponakan korban lantas meluapkan emosinya dengan mendatangi korban di rumahnya sekira pukul 11.00 Wita dengan berbekal senjata tajam (Sajam).

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Ketut Arya Wijaksana mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi di kediaman rumah korban di Desa Podambu, Kecamatan Angata, Konsel.

yamaha

“Korban didatangi oleh pelaku saat sedang mengiris daging bersama istrinya. Korban ditebas pada bagian
leher hingga tersungkur hingga mengakibatkan korban luka parah dan meninggal di tempat. Pelaku ditangkap tidak jauh dari rumah korban dan saat ini sudah kami amankan di Polres Konsel,” ujar Arya kepada SultraKini.Com dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (2/4/2018).

Guna proses penyidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita barang bukti berupa sebuah parang milik pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 tentang tindak penganiayaan dan kekerasan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, dia diancam dengan pidana 20 tahun penjara.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.