Iklan Clarion

La Bakri Dukung SimPel Bank Sultra Dilaksanakan di Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pemerintah Kabupaten Buton mendukung rencana pelaksanaan program Simpanan pelajar (Simpel) dari Bank Sultra untuk dilaksankaan di Buton. Dukungan ini dibuktikan dengan ditandatanganinya kesepakatan pelaksanaan program tersebut oleh Wakil Bupati, La Bakri, Perwakilan Bank Sultra dan Otorita Jasa Keuangan (OJK) Sultra dan kepala sekolah se Buton.

Penandatanganan ini merupakan rangkaian kegiatan pengenalan OJK dan literasi, inklusi keuangan yang dilaksanakan di Kabupaten Buton mulai 12 hingga 15 Oktober 2016, dengan melibatkan siswa dari seluruh jenjang pendidikan.

Pada SULTRAKINI.COM, Wakil Bupati Buton, La Bakri mengapresiasi OJK dan Bank Sultra atas program peningkatan dan pengetahuan terkait literasi dan inklusi keuangan kepada siswa siswi se-Buton. “Kami mengucapkan selamat kepada siswa – siswi yang turut hadir dalam acara ini.   sebagai wujud mengambil peran dalam menyukseskan pembangunan daerah,” kata La Bakri, Kamis (13/10/2016).

Dengan kegiatan ini, kata La Bakri, masyarakat didorong untuk mengetahui informasi baru untuk mengidintifikasi masalah pengololaan keuangan dalam menempuh masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Direksi Bank Sultra La Utu mengatakan, program simpanan pelajar sudah lama berjalan. Namun untuk Kabupaten Buton baru akan dimulai bersamaan dengan penanda tanganan kerja sama ini. “Harapan kita semua semoga masyarakat dan para orang tua siswa menjalankan program ini,” kata La Utu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.