Iklan Clarion

La Bakry Ajak Masyarakat Buton Dukung Fildan di Final DA 4

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton agar mendukung penampilan Fildan Rahayu salah satu Kontestan DA 4 Indosiar asal Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Final 19 Mei 2017 mendatang.

“Kita ajak seluruh masyarakat Buton dan masyarakat yang ada diperantauan untuk memberi dukungan dalam bentuk SMS kepada Fildan di Final 19 Mei nanti,” ajak La Bakry saat ditemui di Kompleks Perkantoran Takawa, Pasarwajo, Selasa (16/5/2017).

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Menurutnya, dukungan tersebut merupakan bentuk mensuport putra daerah yang memiliki kemampuan yang membawa nama baik daerah di tingkat nasional maupun mancanegara.

“Kapan lagi kita mensuport anak daerah, inilah saatnya,jadi ayo SMS sebanyak-banyaknya,”ujarnya.

Lanjut La Bakry, dirinya belum bisa memastikan apakah bisa hadir atau tidak di penampilan Fildan nanti? Begitupula dengan para Kepala SKPD, karena bagi Ketua DPD PAN Buton ini, bentuk dukungan tidak harus hadir dalam penampilan tersebut. Tapi yang terpenting adalah dukungan SMS, sebab itulah yang menjadi penentu siapa yang layak menjadi sang juara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.