Iklan Clarion

La Ode Arusani Resmi Menjabat Plt Bupati Busel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi, resmi menyerahkan surat tugas kepada Wakil Bupati Buton Selatan La Ode Arusani di aula Pola kantor Gubernur Sultra. Surat tugas ini menandakan yang bersangkutan menjabat Pelaksana Tugas Bupati Busel, Jumat (25/5/2018).

“Ini menjadi keprihatinan kita bersama dan jangan terjadi lagi, siapa pun juga pejabat negara dan pejabat pemerintahan di lingkup Sultra,” kata Teguh dalam sambutannya.

Dia menambahkan, kejadian operasi tangkap tangan terhadap Bupati Busel non aktif, Agus Feisal Hidayat jangan menjadi penghalang kinerja aparat pemerintahan setempat untuk melayani masyarakat.

“Plt Bupati Busel untuk segera lakukan koordinasi dengan jajaran Forkopimda Busel dan DPRD beserta seluruh jajaran dan kepala organisasi perangkat daerah. Saya berharap agar kondisi kantibmas (kemananan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan damai, serta dalam hal kebijakan strategis, Plt Bupati Busel diharapkan tetap melakukan koordinasi kepada Bupati Busel Agus Feisal,” tambah Teguh.

(Baca: KPK Tetapkan Agus Feisal Hidayat Sebagai Tersangka Suap)

 

 

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.