La Ode Masihu Kamaludin Mengaku Kantongi SK Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah satu bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, La Ode Masihu Kamaludin mengaku telah mendapatkan surat keputusan rekomendasi Partai Gerindra yang mengusung dirinya maju sebagai calon gubernur.

Masihu mengatakan, SK rekomendasi tersebut sudah ada, bahkan telah ditandatangani. Namun sementara belum diserahakan secara resmi oleh DPP. Rekomendasi tersebut rencananya akan diberikan pasca Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

Menurutnya, SK diperolehnya hasil lobi dan kedekatan emosional dengan DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto semasa menjadi Mayor TNI serta rekan bermain di waktu kecil. Dirinya juga mengaku, sering bertemu dengan Prabowo hampir setiap saat dan sering membahas dukungan partai pada pilgub Sultra. Bahkan menepis terkait rumor yang beredar bahwa Gerindra akan memberikan dukungan kepada Asrun dalam Pilgub nanti.

“Rekomendasi sudah ada, tapi pesannya harus urus juga di daerah agar lebih etis lagi, tapi sebagai simbol kita sudah buat simpul komandonya,” kata Masihu, usai memaparkan visi dan misi  yang diselenggarakan DPW PKS, Kamis (24/8/2017) malam.

Masihu juga mengujarkan memiliki hubungan kedekatan dengan pimpinan PKS.

“Setelah paparan tadi PKS, satu yang digaris bawahi program pengembangan dakwah dan keumatan itu menarik, tapi nanti kita liat saja, saya bilang yang penting kita komitmen untuk rakyat,” ujarnya.

(Baca juga: PKS akan Jaring Lima Balon Gubernur Sultra Usai Pemaparan Visi Misi)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.