La Uku Berubah Pikiran, Maju di Pilkada Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Legislator Gerindra Kabupaten Buton, La Uku, menjilat ludah sendiri. Sebelumnya, dia mengaku tidak akan maju bertarung sebagai calon bupati Buton periode 2017-2022 pada Pilkada serentak 2017 nanti. Alasannya, dia tidak punya cukup uang untuk maju ke kancah politik kepala daerah.

 

Namun kini dia mengaku akan bertarung sebagai Cabup. \”Insya Allah kalau ada peluang kenapa tidak. Setiap warga negara berhak,\” ucap La Uku ketika dikonfirmasi soal beredarnya isu akan maju sebagai 01 di Pilkada Buton 2017 mendatang, Senin (11/04/2016).

 

Kesiapan untuk bertarung lagi sebagai Calon Bupati Buton tersebut, bukan tanpa alasan. La Uku mengklaim banyak mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat dan memiliki basis massa yang jelas. Namun sayang dia enggan membeberkan di wilayah mana saja basis massanya berada.

 

yamaha

\”Saya statement baru-baru memang tidak siap maju, tetapi para tokoh mendukung saya. Artinya, sedangkan orang yang tidak punya massa sudah maju, apalagi saya jelas massa saya,\” katanya.

 

Terkait siapa pasangan bertarungnya, La Uku belum dapat dapat menentukan. Namun dia optimis akan mendapat banyak dukungan masyarakat bila kembali maju sebagai Calon Bupati Buton periode 2017-2022, meski tanpa uang.

 

\”Untuk uang bukan segalanya. Yang jelas kalau saya statement tidak ada uang, tetapi sebagai pendukung saya tetap,\” tandasnya.

 

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.