SUARA

Lagi, Abdul Rasyid Serap Aspirasi Pedagang Pasar

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bakal calon kepalah daerah (bacakada) Wakatobi, Abdul Rasyid, terus lakukan kunjungan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Kali ini ia melakukan kunjungan ke Pasar Pagi Wanci, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, ia juga telah berkunjung ke beberapa desa dan pasar di Pulau Wangi-wangi, kemudian ke Pulau Kaledupa, Tomia, dan Binongko.

Disetiap kunjungannya, H. Abdul Rasyid, selalu mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, karena ia dikenal sebagai santun dan ramah.

Melihat  Abdul Rasyid, para pedagang dan masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong menghampirinya untuk berjabat tangan.

“Kami berharap kepada pak H. Abdul Rasyid, kalau nanti jadi Bupati maupun wakil Bupati Wakatobi agar pasar ini diperhatikan, agar pasar ini bisa rame,” ujar salah seorang pedagang Pasar Pagi Wanci, Wa Ode.

yamaha

H. Abdul Rasyid mengungkapkan, ia rutin turun berkunjung ke masyarakat, karena ia ingin mengetahui semua keluhan dan masukan masyarakat, sehingga jika ia terpilih nanti akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat.

“Saya ingin dekatkan diri saya dengan masyarakat, agar saya bisa memahami keluhan masyarakat, dan bisa segera menghadirkan solusi atas keluhan masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahui, Abdul Rasyid telah mendaftar di PDIP, Partai Nasdem, Demokrat, Golkar, dan PAN. Ia telah  mengikuti tes wawancara di PDIP dan presentase visi-misi di Partai Nasdem.

Laporan: Amran Mustar Ode

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.