Paud Kominfo atas

Lagi dari Buton, Bakal Calon Sekda Buteng

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Buton, LM. Muharram akan “bertarung” di lelang jabatan sekda Buton Tengah (Buteng). Dia mengaku akan ambil bagian setelah mendaftarkan diri dan mendapatkan rekomendasi dari Bupati Buton, La Bakry.

“Intinya saya siap dan sudah mendaftar untuk mengikuti lelang Sekda di Buteng,” ujar LM. Muharram, Selasa (30/7/2019).

Dikatakannya, 18 syarat untuk mengikuti lelang jabatan sudah dipenuhinya, salah satunya harus ada rekomendasi dari kepala daerah.

“Kenapa saya ikut lelang itu karena untuk mengembangkan karir, jadi semua tergantung nasib,” ucapnya.

Selama menjadi PNS, kata dia sudah beberapa kali menjabat sebagai kepala dinas serta jabatan strategis lainnya di lingkup Pemda Buton. Misalnya, menduduki Eselon II sejak 2008. Sementara untuk golongan 4C-nya sudah sembilan tahun didapatkannya, menjadi camat dua kali, kepala dinas, staf ahli bupati bidang keuangan dan pembangunan, dan asisten III Setda Buton.

“Yang paling membanggakan, saya itu perhatian dari pimpinan dalam hal ini bupati Buton, beliau berikan perhatian penuh kepada saya,” kata dia.

Selain LM. Muharram, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian (Kominfo) Buton, Taufik Tombuli juga menyatakan diri akan bertanrung di lelang jabatan tersebut.

(Baca: Kadis Kominfo Buton Siap Berebut Kursi Sekda Buteng)

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.