SULTRAKINI.COM:KOLTIM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Tirawuta Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, kecelakaan melibatkan motor dan mobil saling bertabrakan yang menyebabkan nyawa pengendara motor melayang, Jumat (17/11/2017).

Lagi, Tabrakan Maut Tewaskan Pengendara
ilustrasi

Kronologis kejadian, motor yang dikendarai Wayang (27) warga asal Uepai Kabupaten Konawe, awalnya hendak ke Kecamatan Ladongi untuk melaksanakan ibadah bersama kedua rekannya.

Namun sebelum korban bersama dua orang rekannya tiba ditujuan, mereka terlebih dahulu menunju puncak Wisata Sorombipi untuk berselfie ria. Sepulang dari puncak, mereka langsung menuju Ladongi dan di jalur Tirawuta terjadi tabrakan maut dengan mobil jenis kijang Pickup Nopol DT.9614BE yang dikemudikan Ongki (21), warga asal Koltim.

Rekan korban, Nengah mengatakan dirinya dan korban akan ke Kecamatan Ladongi untuk melakukan ibadah bersama.

"Kami hendak ke Ladongi, tapi Wayang (korban,red) mau ke puncak Sorombipi dulu untuk selfie. Setelah itu kami pulang dan menuju Ladongi dengan mengendarai motor masing masing, pas di Desa Tirawuta Kecamatan Tirawuta sudah bertabrakan dibelakang saya,” bebernya.

Sepulang dari puncak menuju Ladongi, Wayang (Korban,red) yang mengendarai motor  nopol DT.6794 HA jenis Honda Virsa saling bertabrakan dengan mobil jenis kijang DT.9614 BE yang dikemudikan Ongki dan Randi asal Tirawuta Koltim yang mengarah ke Kolaka.

Akibat Lakalantas tersebut, Wayan (27) tewas ditempat. Sementara Randi (21) dan Ongki (21) dirujuk ke Rumah Sakit Konawe. Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi oleh pihak kepolisian.


Laporan: Hasrianty

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations