Laka Lantas di Kecamatan Wonggeduku, 10 orang dilarikan ke RSUD Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kecelakaan lalu lintas sesama mobil terjadi di jalan poros Kendari-Unaaha, tepatnya di Desa Wawonggole Kecamatan, Wonggeduku Kabupaten Konawe, Rabu (13/5/2020). Akibat kecelakaan tersebut sepuluh orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP. Sri Endang, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut terjadi sekita pukul 13.10 Wita.

“Mobil Daihatsu Terrios DD 1409 UM dari arah Unaaha – Kendari pada saat melintas di Jembatan Wawonggole, mobilnya lepas kendali dan melebar ke kanan jalan lalu menabrak mobil Suzuki Grand Max AD 1902 NN dari arah Kendari – Unaaha,” ungkapnya (13/5/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudi dan penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Konawe karena mengalami luka-luka yang cukup serius.

Adapun nama yang luka-luka tersebut, yakni pengemudi Mobil Daihatsu Terrios DD 1409 UM atas nama Samuel, penumpang lelaki Sukri, Nandito, Muh. Galang Ramadhan, Putri dan Novenia yang bergerak dari arah Unaaha – Kendari.

Sedangkan yang terluka dari mobil Suzuki Grand Max AD 1902 N ialah pengemudi atas nama Yasir Eko Suroto, berpenumpang Desi Ambarwati (istri), Aqila (anak), dan Bagus (anak) yang bergerak dari arah berlawanan Kendari – Unaaha.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.