Lakalantas di Jalan Sugianto Diduga Supir Mabuk

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari sekira pukul 22.00 Wita, Kamis (22/3/2018). Sedikitnya, tiga mobil mengalami kerusakkan, akibat pengendara di salah satu mobil itu diduga usai mengkonsumsi minuman keras.

Informasi dihimpun SultraKini.Com, lakalantas terjadi di sekitaran jembatan pertama usai melewati RSUD Kendari. Mobil yang mengalami kecelakaan masing-masing bernomor polisi DT 8989 EY, DT 1 BK, dan DT 1832 FE.

Mobil bernopol DT 8989 EY melaju dari arah RSUD Kendari yang belum diketahui identitasnya itu diduga mabuk, menabrak mobil dari arah berlawanan. Kendaraan pertama yang menjadi korban adalah mobil bernopol DT 18.32 FE, kemudian mobil bernopol DT 1 BK. Usai menabrak mobil pertama, mobil tersebut berhenti tepat di depan kendaraan kedua yang ditambraknya di seberang jembatan.

“Dari arah sana (menunjuk ke jalur bundaran di RSUD Kendari) dia tabrak satu mobil, terus satu mobil lagi,” kata Ipang, Salah Seorang Pengendara yang berada di lokasi kejadian usai insiden terjadi.

Kondisi ketiga kendaraan rusak parah di bagian bodi depannya serta ban kendaraan. Diketahui, keterangan dari aparat kepolisian di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Pantauan hingga pukul 22.51 WITA, arus lalu lintas padat lancar, kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi kejadian. Satu kendaraan mulai dievakuasi.

 

Laporan: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.