SULTRAKINI.COM: KENDARI - Muhammad Amir akhirnya dievakuasi oleh aparat kepolisian menggunakan mobil ambulans RSUD Kota Kendari, setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Kamis (7/12/2017).

Lambung Mobil Kontainer, Pria Meninggal di Tempat
Kondisi korban sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Kamis (7/12/2017). (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

Pria kelahiran Selayar 1966 ini meninggal setelah tersambar mobil kontainer yang berusaha dilambungnya sekitar pukul 10.40 Wita. Akibatnya, korban yang menggunakan kendaraan bernomor polisi DT 2193 RF langsung terjatuh dan kepala terlindas ban mobil tersebut.

"Saya tidak kuasa lihat, sudah berubah model (kepala korban) ini," kata Umar (21), Salah Seorang Pengendara yang melintas di lokasi kejadian, Kamis (7/12/2017).

Sebelum dievakuasi, korban terus tergeletak di pinggir aspal dengan ditutupkan kain. Kondisi itu pun mengundang pengguna jalan lainnya untuk memperlambat kendaraan. Akibatnya sempat terjadi macet di sekitar lokasi kejadian.

"Macet parah. saya lihat ada orang yang sudah ditutup kain, saya takut, saya terus jalan," ucap Pengendara lainnya, Nur (27).

Dari tubuh korban ditemukan dompet berisi KTP-el. Identitas itu bertuliskan atas nama Muhammad Amir, tempat tanggal lahir Selayar, 06-09-1966, berjenis kelamin laki-laki, beralamatkan Jl. Osumetundu, Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga.

Pantauan SultraKini.Com, kondisi kendaraan roda dua korban tak begitu parah. Kerusakan hanya pada lampu belakang yang terlepas akibat senggolan tersebut.

Kondisi kendaraan korban setelah kecelakaan dengan mobil kontainer di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Kamis (7/12/2017). (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

Mobil kontainer yang bersenggolan dengan kendaraan korban di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Kamis (7/12/2017). (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations