Iklan Clarion

Lantik 11 Pejabat Eselon II, Bupati Konut Minta Pertahankan WTP

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, melantik sebelas pejabat eselon II lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konut di Aula Anawaingguluri, Rabu (15/5/2019).

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor 209 Tahun 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian penjabat jabatan pimpinan yinggi pratama lingkup Pemkab Konut.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Dalam sambutannya, Ruksamin mengatakan pelantikan tersebut tidak ada unsur politik, tetapi murni hasil asesmen yang sudah dilakukan oleh Pemda Konut.

“Ini tidak ada politisnya, tetapi murni hasil asesmen yang sudah kita laksanakan dan hasilnya inilah yang kita lantik. Jadi ini semua bukan lagi seratus persen kewenagan bupati dan wakil bupati,” kata Bupati Konut.

Politisi PBB itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga amanah yang di berikan dapat dijalan dengan baik, dan untuk tiga besar yang lolos Asesmen kemarin untuk tidak ber kecil hati. Mungkin saja hari ini bapak belum dilantik tetapi besok dan lusa bapak dilantik. s Semuanya itu sudah di atur oleh maha Pencipta.

Ruksamin menekankan agar pejabat yang baru saja dilantik agar tetap menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku agar Konut tetap mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara.

“Kita sudah WTP kemarin untuk kita punya laporan keuangan, ini bukan hanya prestasi pribadi bapak Marthen (Kadis Keuangan) tetapi ini berkat dukungan kepada kita semua. Jangan sampai ada salah satu dari bapak yang baru saja dilantik yang menyebabkan kita tidak WTP dan bisa saya ganti,” tegasnya.

Sebelas pejabat eselon II lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konut, yakni:

1. Drs Mili M, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
2. Ns, Muh Aidin, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup
3. Tasman Tabara, sebagai Kadis Penanaman modal dan PTSP
4. Julianto, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan
5. Rahkmatulah, sebagai Kepala BPBD
6. Jumaddins, sebagai Kepala Pendapatan Daerah
7. Paul Patri Dinar, sebagai Kepala Inspektorat
8. Safruddin, sebagai Pj Kepala DPMD
9. Aris L, Pj Kepala Dishub
10. Azis Muslim, sebagai Pj Kepala Perumahan dan Kawasan Pemukiman
11. Suleman, sebagai Kepala Perkebunan dan Holtikultura

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.