Lantik 508 Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Wangsel, Arhawi: Menangkan Golkar di Pilkada 2020

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi, Arhawi, mengukuhkan 508 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting se-Kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel) periode 2020-2025, Kamis (13/2/2020).

Sebanyak 508 pengurus partai berlambang beringin ini terdiri dari 34 pegurus PAC (tingkat Kecamatan), dan 474 pengurus ranting (tingkat desa/kelurahan).

Pengukuhan yang dilakukan di gedung Wanita Wangi-wangi ini dihadiri ratusan simpatisan Partai Golkar.

Arhawi mengatakan, saat ia bersama pengrus DPD Partai Golkar Wakatobi dilantik pada 2018 lalu, kedua DPD I partai Golkar Sultra memberikan amanah agar dalam Pilcaleg 2019 partai Golkar harus menang di Wakatobi.

“Alhamdulillah walaupun Golkar belum melengkapi semua struktur di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, namun berkat kerja keras dan usaha dari seluruh partai Golkar kita mampu mengantarkan kader terbaik kita sebanyak sembilang orang duduk di kursi DPRD Wakatobi, padahal sebelumnya hanya satu kursi. Kita juga mempu mengantarkan kader terbaik kita di DPRD Provinsi, serta DPR RI.” Kata Arhawi saat membacakan sambutan.

Kampus

Menurutnya, jika dari tahun 2018 sudah terbentuk semua struktur di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, ia meyakini perolehan kursi di DPRD Wakatobi bisa lebih dari sembilan kursi. “Perolehan sembilan kursi ini, memecahakan rekor sepanjang sejarah Wakatobi berdiri,” ungkapnya.

Ia pun, yakin akan kembali menang di Pilkada 2020 ini, sehingga ia meminta para pengurus dan kader Partai Golkar agar tetap solit, dan belerja keras.

“Saya sudah mulai berkomonikasi dengan parpol di tingkat atas, kemudian saudara-saudara bekerja di tingkat bawa untuk memenangkan kader yang didorong di maju di Pilkada 2020 ini, maka saya yakin kerja kita di 2020 ini, kita tidak takabur, dan kita tidak mendahului Allah, tapi saya yakin kemenangan itu sudah di depan mata,” ucapnya.

Tambahnya, walaupun di periode pertama ini, baru tiga tahun ia mengelolah anggarab, namun sudah bisa buat terobosan baru.

“Tahun ini juga akan bangun jalan dan jembatan yang menghubungkan desa Numana dan Kapota akan terbangun,” terangnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.