SUARA

Lantik Jajaran Pejabat Lingkup Pemda, Raup Tekankan Disiplin Bekerja

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Raup melantik 69 pejabat tingkat eselon II, administrator, dan fungsional lingkup Pemerintah Daerah di aula Anawai Ngguluri, Senin (30/4/2018).

Pejabat yang dilantik, di antaranya Kohar dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika definitif; Sudin sebagai Kepala Dinas Sosial definitif; Yasir dari Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi pengawas SMP; Aris L sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan sekaligus Pelaksana Tugas Kepala Dishub; serta 65 pejabat fungsional kepala sekolah tingkat SMP, SD, dan TK.

yamaha

Raup dalam sambutannya mengharapkan, para pejabat langsung menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, menjalankan tanggung jawab sesuai disiplin tugas masing-masing. Meningkatkan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja lebih ditingkatkan lagi untuk mengejar ketertinggalan daerah kita yang kini mendapat nilai kurang memuaskan dari pemerintah pusat. Jalankan tugas lebih bertanggungjawab lagi, karena setiap yang kita lakukan akan kita pertanggungjawabkan bukan hanya di dunia tapi di akhirat,” kata Raup, Senin (30/4/2018).

 

Laporan: Sulham Tepamba

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.