Laode M Rajiun Tumada Nyatakan Sikap Kembali Bertarung di Pilkada Muna 2024

SUKTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pasca kalah pada Pilkada Muna 9 Desember 2020 lalu, La Ode M. Rajiun Tumada nyatakan sikap akan kembali bertarung pada Pilkada Muna pada 2024 mendatang.

“Mari kita terus jaga soliditas, silaturahmi dan kebersamaan, karena Insya Allah Tahun 2024 mendatang siap kembali bertarung pada Pilkada Muna,” ungkap Rajiun Tumada, saat menggelar acara silaturahmi dikediamannya, Sabtu (27/2/2021).

Bukan tanpa sebab, mantan Bupati Muna Barat itu punya keinginan besar untuk membangun di Kabupaten Muna yang dinilainya sangat ketinggalan dari berbagai aspek, jika dibanding dengan daerah lain di Sultra.

“Sesungguhnya kekalahan kita hari ini adalah kemenangan yang tertunda,” ujarnya dihadapan masyarakat Muna yang hadir diacara silaturahmi.

Sebagai bentuk kecintaannya terhadap Kabupaten Muna, Mantan Kasatpol PP Provinsi Sultra itu mengajak pada seluruh pendukungnya pada Pilkada Muna 2020 lalu untuk tetap menjaga kondusifitas daerah, juga akan senantiasa mendukung pemerintahan LM Rusman Emba dan Bachrun sebagai bupati terpilih. Namun hal tersebut dilakukan jikalau pembangunannya ber-orientasi pada kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Sebaliknya ia mengaku akan senantiasa menjadi garda terdepan untuk mengkritisi pemerintah daerah jikalau setiap kebijakannya tidak berpihak pada masyarakat.

“Sekali lagi saya mengajak kepada kita semua, seluruh pendukung RAPI untuk menjaga kondusifitas daerah,” ucapnya.

Senada dengan suami, Ny. Hj Herlina Rajiun Tumada dihadapan masyarakat Muna yang hadir pada acara silaturahmi meminta agar doa dan dukungan pada bapak La Ode M. Rajiun Tumada untuk mewujudkan niatan baiknya agar bisa membangun daerah Kabupaten Muna untuk bisa setara dengan daerah lain di Sultra.

“Ini belum berakhir, mari bantu kami, doakan niatan baik kami untuk membangun daerah Muna,” ujarnya.

Acara silaturahmi yang digelar di kediaman La Ode M. Rajiun Tumada adalah sebagai bentuk refleksi sekaligus menyatukan kembali kekuatan pasca Pilkada Muna 2020 lalu, sekaligus untuk menyongsong Pilkada serentak yang direncanakan akan digelar secara bersama-sama pada Tahun 2024 mendatang. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.