Ledakan Akhir Tahun Kalla Toyota SALE

  • Bagikan
Unit mobil Toyota. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perhelatan Kalla Toyota SALE Ledakan Akhir Tahun baru saja dimulai. Kalla Toyota sebagai founder dealer Toyota memberikan beragam program menarik untuk memiliki Toyota impian.

Pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan pembelian selama public display Kalla Toyota SALE ini berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Untuk pembelian unit Toyota Innova dan Fortuner, pelanggan dapat memilih hadiah berupa sepeda lipat atau voucher belanja. Untuk pembelian Toyota Yaris, pelanggan dapat memilih hadiah jok kulit Vector Ultima atau voucher belanja. Dan untuk unit Sienta, pelanggan dapat memilih hadiah satu buah Samsung Galaxy S10e atau sepeda lipat dan voucher belanja.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga menyajikan serangkaian kompetisi yang semakin memeriahkan gelaran otomotif terbesar Kalla Toyota ini. Salah satunya dengan 3on3 Basketball Competition yang digelar 14-15 September 2019.

“Sejatinya pertandingan olahraga hadir untuk menyatukan berbagai kalangan. Kalla Toyota kemudian hadir mewadahi hal tersebut dengan menghadirkan pertandingan 3on3 basketball competition. Minat dan bakat pelajar dan karyawan atau pegawai dapat disalurkan di sini,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Jumat (13/9/2019).

Permainan bola basket tiga lawan tiga atau 3on3 Basketball Competition merupakan pertandingan yang sangat popular. Bahkan dipertandingkan secara resmi sebagai bagian dari pertandingan bola basket reguler. Kalla Toyota menggelar pertandingan ini dengan membagi peserta menjadi dua kategori, yakni pelajar dan eksekutif. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Puluhan tim pelajar dari berbagai SMA se-Kota Makassar dan eksekutif perusahaan turut ambil bagian dalam kegiatan 3on3 Basketball Competition ini. Bertempat di lapangan parkir outdoor mal Phinisi Point Makassar, pertandingan ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Pengunjung yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan ini dapat hadir pada 14-15 September 2019.

Selain itu, beragam pengalaman unik dan menarik juga diberikan Kalla Toyota kepada pengunjung bersama kerabat dan keluarga. Kids Talent Competition, Fitnes Dancer Competition, dan Agya K-Pop Competition akan hadir di perhelatan kali ini.

Aswan mengatakan, Kalla Toyota SALE juga akan dimeriahkan dengan Kids Corner, Art Exhibition, Free Car Wash, dan Free Car Check Up. Juga disediakan unit Toyota test drive yang dapat pelanggan kendarai dan rasakan keunggulan fiturnya secara langsung.

“Pelanggan akan dihibur oleh penampilan Fiersa Besari di penghujung acara di 15 September 2019. Penampilan Fiersa tidak dipungut biaya,” kata Aswan.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Bersama Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan