Ledakan Akhir Tahun Toyota, Cukup Bayar Tiga Juta

  • Bagikan
Suasana Public Display Toyota di Kota Makassar (Foto: Istimewa)
Suasana Public Display Toyota di Kota Makassar (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: Kalla Toyota kembali menggelar Public Display bertajuk “Semua Lebih Mudah”. Perhelatan kali ini akan menghadirkan lebih dekat unit-unit Toyota unggulan di tengah masyarakat. Berlangsung tanggal 7-10 November 2019, Public Display kali ini akan digelar di Mal Ratu Indah Makassar.

“Program Ledakan Akhir Tahun dan Toyota Spektakuler masih bisa pelanggan dapatkan di Public Display kali ini. Kalla Toyota hadir lebih dekat memperlihatkan unit Toyota unggulan dengan berbagai fitur menarik. Kalla Toyota menampilkan unit Toyota Agya, Calya, New Avanza, New Yaris, Fortuner dan C-HR di Public Display kali ini,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Kamis (7/11/2019).

Selain itu, program Ledakan Akhir Tahun juga masih bisa pelanggan dapatkan. Cukup membayar tiga jutaan rupiah saja, pelanggan sudah bisa membawa pulang unit Toyota unggulan.

Public Display kali ini juga akan dimeriahkan dengan kids performance, lomba menyanyi untuk anak, serta lomba menggambar dan mewarnai untuk anak. Tak hanya itu, penampilan akustik dari musisi indie Makassar juga akan semakin memeriahkan Public Display kali ini.

Aswan mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota hadir memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun bertajuk Toyota Spektakuler.

Melalui Toyota Spektakuler Lucky Draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler ini.

Selain itu, berbagai program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan.

“Pelanggan dapat memiliki unit Toyota dengan penawaran menarik seperti free aksesoris dan welcome pack, free jasa servis s/d 50.000 km, diskon jasa 20 persen dan part 5 persen hingga kemudahan menukarkan mobil lama dengan Toyota baru melalui program Trade in,”

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program free asuransi selama satu tahun untuk pembelian tunai Toyota Avanza. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota.

“Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota,” tutupnya

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan