Lelang Enam Jabatan di Buton Tunggu KSN

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Buton Dra. Zanuriah.Foto:La Ode Ali/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: BUTON – Enam jabatan yang kosong di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton yang akan dilelang, kini tinggal menunggu tanda tangan dari pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) di Jakarta. Jabatan tersebut adalah Kepala Bappeda, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemadam Kebakaran dan tiga Staf Ahli Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Buton Dra. Zanuriah mengatakan, saat ini pihak yang akan menandatangani dokumen enam jabatan yang bakal dilelang tersebut masih berada di luar daerah.

“Dokumen perencanaan kami itu tanggal 15 Mei kemarin, hanya ini baru saya komunikasi dengan pihak KSN, sampai saat ini yang menandatangani rekomendasinya itu masih di Lombok sekarang,” katanya ketika ditemui di Perkantoran Takawa, Pasarwajo Selasa (16/5/2017).

Lanjut Zanuriah, pihaknya belum mendapatkan kepastian kapan dokumen perencanaannya tersebut ditandatangani oleh KSN. Namun, jika semuanya sudah selesai maka pihaknya akan diinformasikan kembali.

“Saya belum dapat informasi, tapi kalo mereka sudah tandatangan nanti kami akan di WA (Whatsapp) oleh mereka,” ujarnya.

Mengenai itu, tambah Zanuriah, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat bersama dengan Panitia Seleksi (Pansel) menyangkut kesiapan lelang jabatan tersebut.

“Kami dalam waktu dekat ini akan rapat khusus dengan Pansel menyangkut kesiapan kami untuk seleksi jabatan ini,” pungkasnya.


Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan