Lewat LCD, Ribuan Warga Konut Iringi Pelantikan Bupati

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ruksamin dan Rauf mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Konut. Ini terbukti dengan hadirnya ribuan pendukung pasangan yang akrab dengan slogan Konasara atau Konawe Utara Ruksamin-Raup ke Kantor Gubernur Sultra sejak dini hari.

 

Tak hanya memenuhi gedung Aula Bahteramas, tempat dimana pelantikan dilaksanakan. Masyarakat Konut yang datang juga memenuhi kompleks disekitar Kantor Gubernur Sultra.

 

Untuk menyaksikan prosesi pelantikan, dua layar monitor LCD sebesar 16 inci yang disediakan panitia ditenda belakang bangunan untuk masyarakat yang tidak bisa masuk ke ruang pelantikan.

 

yamaha

Sorakan puluhan masyarakat konut pecah, ketika Bupati dan Wakil Bupati peroide 2016-2020 mendapat sorotan kamera. Bahkan tidak jarang, sejumlah orang mengabadikan momen itu lewat kamera telepon mereka di layar tersebut.

 

Padahal kedua monitor tersebut hanya ada gambar tidak ada suaranya. Namun hal itu tidak menurunkan kegembiraan mereka menyaksikannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin dan Raup, yang menggantikan pejabat sebelumnya Aswad Sulaiman.

 

Seorang Masyarakat Konawe Utara, Siti yang hadir pada prosesi pelantikan ini menuturkan harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, untuk lebih memperhatikan kemajuan pembangunan desa di Konut.

 

\”Harapannya, lebih memperhatikan perkembangan kampung,\” kata warga yang juga petani cengkeh di Desa Tetawatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.