Lima Camat di Buteng akan Diberikan Randis Baru

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Lima camat di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara, akan mendapatkan kendaraan dinas baru dalam waktu dekat. Randis diberikan untuk menggantikan kendaraan lama yang selama ini difungsikan.

Kecamatan yang mendapatkan kendaraan bermerek Senia itu, di antaranya Lakudo, Gu, Mawasangka, Mawasangka Timur, dan Mawasangka Tengah.

Kepala Bidang Aset BPKAD Buteng, Muslim, mengatakan usai penyerahan randis nantinya, kendaraan lama akan ditarik. Bila memungkinkan untuk digunakan kembali, pihaknya melakukan perbaikan kendaraan, serta melakukan lelang randis.

“Kondisinya (randis) tidak memungkinkan lagi, ada yang sering masuk bengkel, bahkan ada yang tidak bisa dipakai lagi,” kata Muslim, Rabu (7/6/2018).

Pengadaan kendaraan yang dilakukan oleh bagian umum sekretariat Pemkab Buteng tersebut, menghabiskan anggaran sekitar Rp1,2 dengan harga per unitnya dikisaran Rp250 juta.

Pihak BPKAD Buteng berharap, randis bisa digunakan sebagaimana fungsinya. Salah satunya meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

 

Laporan: Ali Tidar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.