Lima Instansi Terima Penghargaan dari DJPBN Sultra

  • Bagikan
Lima instansi penerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan apresiasi kepada satuan kerja (Satker) yang berkinerja baik dalam pengelolaan anggaran APBN 2016. Ada lima peringkat terbaik untuk kategori instansi di Sultra atas penghargan tersebut.

Penghargaan diserahkan Kepala Kanwil DJPBN Sultra, Ririn Kadariyah saat kegiatan rapat koordinasi daerah pelaksanaan anggaran dan sosialisasi peraturan di Aula DJPBN Sultra, Selasa (04/04/2017) yang menghadirkan seluruh kuasa pengguna anggaran (KPA) di seluruh satuan kerja (Satker).

Secara berurutan, kelima instansi, yakni Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Sultra sebagai terbaik pertama dengan nilai 93,91, Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari nilai 93,37, Stasiun Meteorologi Maritim Kendari nilai 93,23, Dinas Pertanian dan Peternakan Sultra nilai 91,94 dan Staf Pribadi Pimpinan Kepolisian Daerah Sultra nilai 91,58.

Dalam perolehan yang telah diraih para instansi tersebut Ririn berharap dapat memotivasi satuan kerja lainnya untuk selalu meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran terutama pada 2017.

“Semoga satker lainnya dapat meningkatkan kinerja mereka agar lebih baik lagi agar target tahun 2017 dapat tercapai,” katanya, Selasa (4/04/2017).

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan