SUARA

Lima Perwakilan Sultra Masuk Liga Dangdut Indonesia, Mahnut La Unsu: Mohon Dukungannya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Lima putra putri Provinsi Sulawesi Tenggara siap berlenggang di ajang Liga Dangdut Indonesia yang diadakan salah salah satu program televisi nasional. Setelah audisi cukup ketat, kelimanya kini siap membawa nama daerah ke tingkat nasional di Jakarta pada 27 Februari 2018.

Dua kali seleksi tak membuat gentar Mahnut La Unsu, satu dari kelima perwakilan Sultra tersebut yang masuk dengan jalur umum. Ditantang empat lagu pada audisi tahap pertama, mampu mengalahkan sekitar 500 peserta lainnya, sampai lima lagu berikutnya pada audisi kedua yang dinyanyikannya dihadapan dewan juri tingkat Sultra beberapa waktu yang lalu.

Hobi dengan lagu dangdut, ditambah dukungan dari keluarga, membuat Mahnut semakin yakin bisa membahagiakan orang tuanya dan mengharumkan nama daerah di kanca nasional.

“Sebelumnya sudah pernah ikut seleksi dangdut juga, waktu itu 2015 di DA 3 sampai tahap 3. Kemudian DA4 sama Fildan (jawara DA4 asal Sultra) sampai dapat golden tiket,” kata Mahnut kepada SultraKini.Com, Selasa (13/2/2018).

Fans Fildan ini juga ternyata asli Baubau, anak bungsu pasangan La Unsu-Samria kelahiran 1996.

yamaha

“Dangdut itu bikin happy. Nyanyian lagu dangdut pasti akan terhibur. Apalagi lagu dangdut itu dijuluki Dangdut is the music of my country,” ujar Mahnut.

Dia dan keempat peserta asal Sultra, yakni Sry Muharani, Sasmyta Miuchtar, Catherine, dan Sussiyanti dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada 24 Februari mendatang.

“Mohon dukungannya. Tampilnya itu tanggal 27 Februari pukul 16.30 Wita di Indosiar, khusus peserta dari Sultra,” jelas Muhnut.

Samria, Ibu Muhnut berharap hobi anaknya itu mempu mengantarnya menjadi pemenang di ajang Liga Dangdut Indonesia.

“Dia hobinya memang dangdut, keluarga hobinya juga dangdut. Semoga dia menang (di kompetisi Liga Dangdut Indonesia),” ucap Samria.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.