SUARA

Lion Air Layani Penerbangan dari Manado ke 8 Kota di Tiongkok

SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Lion Air akan terbang dari Manado ke delapan kota di Tiongkok mulai 3 Juli 2016. Kota itu yakni Shanghai, Shenzhen, Guangzhou, Makau, Wuhan, Chengdu dan Chongqing.

 

Direktur Lion Air Tiongkok, William Wu mengatakan, maskapai berlogo singa merah membidik 10 sampai 12 flight sepekan, dan 80 flight per bulan.

 

\”Setiap tahun 150 juta wisatawan Tiongkok melakukan perjalanan ke luar negeri,\” kata Wu. \”Kami menargetkan 150 ribu sampai 180 ribu turis Tiongkok yang berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut),\” jelasnya.

 

Menurut Wu, rute Manado ke delapan kota di Tiongkok, punya magnet tinggi karena wisata bahari Sulut relatif populer di kalangan wisatawan Cina.

 

yamaha

\”Yang paling utama, Lion Air mendapat jaminan penuh dari pemerintah Sulut,\” kata Wu.

 

Lion Air juga mempersiapkan banyak pesawat baru untuk melayani rute Manado ke delapan kota di Tiongkok, dan promosi besar-besaran. Khusus yang terakhir, Lion Air baru saja memboyong 20 media elektronik dan cetak Tiongkok ke Manado.

 

Gubernur Sulawesii Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengaperesiasi rencana Lion Air ini dan berjanji membenahi serta mempersiapkan infrastruktur.

 

\”Kami akan benahi jalan, dermaga dan fasilitas-fasilitas di tempat-tempat wisata,\” kata Dondokambey. \”Kami juga akan siapkan sumber daya manusia (SDM), terutama tour guide dan chef,\” imbuhnya.

 

(Kemenpar RI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.