Lipstik Unik dalam Kemasan Bibir Wanita

  • Bagikan
Huda lipstik dengan kemasan unik

SULTRAKINI.COM: Industri kecantikan dunia terus berevolusi mengikuti perkembangan zaman. Salah satu tren make-up yang terus berputar dan tak tertinggal adalah lipstik.

Telah menjadi kebutuhan wajib, lipstik kini bisa menonjolkan penampilan  tanpa perlu menggunakan banyak riasan. Guna memenuhi hal tersebut salah satu merek kosmetik ternama yakni Huda Beauty telah meluncurkan rangkaian lipstik terbaru.

Dilansir laman teenvogue, Jumat (10/11), di pengujung tahun ini, Huda Beauty mengeluarkan satu set lipstik paling ikonik dan tak biasa. Sebab dalam rangkaiannya, lipstik tersebut bisa membentuk kontur dan strobing bibir.

Adapun rangkaiannya terdiri dari pensil bibir berbasis matte, lipstik cair matte, dan strobe bibir yang berbentuk lipstik glossy sehingga melengkapi efeknya. Untuk  hasil yang sempurna, para wanita harus mengikuti tiga langkah dalam menyoroti warna dan kontur bibir. 

Menariknya lagi, kemasan lipstik ini memiliki tampilan menyerupai bentuk bibir wanita dalam berbagai warna. Sedikitnya, telah hadir empat warna untuk memenuhi kebutuhan wanita, seperti Muse & Angelic, Bombshell & Ritzy, Trend Setter & Snobby, dan Trophy Wife & Shameless.

Lipstik yang dibanderol sekitar Rp333 ribu ini  telah menjadi barang yang paling dicari para wanita. Bahkan di Instagram sendiri rangkaian lipstik tersebut telah menjadi perbincangan para pecinta kecantikan.  

Sumber: Viva.co.id

  • Bagikan