Litanto Berharap Demokat Mengusungnya di Pilbup Konawe

  • Bagikan
Ketgam: Litanto bersama timnya saat mengembalikan berkas pendaftarannya di DPC Demokrat Konawe. (Foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe, H. Litanto bersama tim pemenangannya menyambangi Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Konawe, sekira pukul 15.45 Wita, Sabtu (08/07/2017 ). Kedatangannya dalam rangka mengembalikan berkas di partai yang punya dua kursi di DPRD Konawe tersebut.

Kedatangan Litanto di sambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sultra, Endang dan Ketua DPC Demokrat Konawe, Mustakim. Hadir juga Ketua DPC Demokrat Konawe Utara, Jefri Prananda.

Pada kesempatan itu, Ketua tim penjaringan DPC Demokrat untuk Pilbup Konawe, Jumasan menuturkan, berkas yang diterima akan segera ditindaklanjuti oleh timnya.

“Berkasnya akan kami verifikasi secepatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Litanto mengatakan, bahwa dirinya sejak dulu sudah sangat akrab dengan Ketua DPC Demokrat Konawe, Mustakim. Menurutnya, beliau adalah tokoh, orang tua sekaligus guru selama ini. Makanya, dengan hubungan yang selama ini sudah terbangun, ia sangat berharap kalau Demokrat akan membersamainya di Pilbup 2018 nanti.

“Kami sangat berharap, Demokrat bisa menjadi pengusung. Sehingga nanti kita bisa bersama-sama membangun Konawe dengan lebih baik,” tandasnya.


Laporan : Mas Jaya

  • Bagikan