LM. Rusman Emba Pimpin HUT Bhayangkara

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ditunjuk sebagai inspektur upacara di Markas Komando Kepolisian Resort Muna, Senin (10/7/2017).

Upacara hari Bhayangkara ke-71 tersebut juga dihadiri Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada, ASN lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Muna, dan ASN lingkup Pemda Muna Barat, Wakil ketua II DPRD Muna, Arwin Kadaka, Kajari Muna, Badrud Tamam.

Dalam sambutannya Bupati Muna, LM. Rusman Emba membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, di hari Bhayangkara ke-71 sekarang atas nama Negara dan Pemerintah sangat berterima kasih dan mengapresiasi pada kerja keras dan pengabdian seluruh personil Kepolisian Rebuplik Indonesia. Dalam usia ke-71 Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan Nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Polri mampu mewujudkan kamtibmas yang stabil dan kondusif, sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvesional seperti premanisme dan kejahatan jalanan serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Selain itu, Polri juga berhasil mengamankan agenda politik 101 Pilkada serentak 2017 sehingga kegembiran politik bisa terwujud di Daerah-Daerah yang melaksanakan Pilkada tersebut.

Ditambahkan Bupati Muna, LM. Rusman Emba, bahwa dirinya mengapresiasi kinerja Kepolisian Resor (Polres) Muna yang profesional, solid dan terus mengabdi terhadap masyarakat, sebab dengan kondisi saat ini dibutuhkan perhatian lebih serius karena begitu banyak permasalahan.

“Alhamdulillah selama ini Polres Muna bekerja secara maksimal sehingga apa yang menjadi kekhawatiran dan ketakutan kita itu bisa di antisipasi,” singkat Bupati Muna, LM. Rusman Emba usai memimpin upacara.

Sementara itu Bupati Muna Barat, LM. Rajiun Tumada mengatakan, di hari ulang tahun Polri yang ke-71, Insya Allah kedepannya Kepolisian semakin jaya.

Laporan : Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.