SUARA

Lukman Abunawas Bidik Gerindra di Pilgub

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski masih terbilang lama pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara, yakni 2018, namun Bakal Calon Gubernur Lukman Abunawas sudah mulai pasang kuda-kuda politiknya. Salah satu yang dilakukan pria yang masih menjabat sebagai Sekertaris Provinsi tersebut, yakni melakukan pendekatan dengan pimpinan parpol, diantaranya Partai Gerindra.

Lukman Abunawas yang kini menjabat sebagai Ketua HKTI (Himpunan Keluarga Tani Indonesia) Sultra diyakini mampu merebut hati pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga merupakan pendiri paguyuban yang menghimpun keluarga tani tersebut.

“Kebetulan saja, HKTI itu dibentuk oleh hampir seluruhnya orang-orang Partai Gerindra, tetapi pengurusnya tidak mengikat satu partai saja,” ujar Lukman Abunawas saat ditemui di Kendari, Jumat (24/6/2016).

yamaha

Lalu bagaimana Mantan Bupati Konawe tersebut menakar peluang untuk merebut pintu partai berlambang burung Garuda tersebut? “Komunikasi saya selama ini dengan Prabowo Subianto cukup baik, dengan Fadli Zon juga seperti itu, demikian juga dengan dengan Ketua DPD Gerindra, Anton Timbang,” jelasnya.

Kendati demikian, Lukman masih enggan berkomentar terlalu jauh soal kedekatannya dengan Partai Gerindra. “Kita tetap memiliki keyakinan, tetapi Pilgub kan masih lama, jadi kita berdoa saja yang terbaik,” pungkasnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.