Iklan Clarion

Lukman Abunawas Langsung Pakai Mobil DT 2 Saat Tiba di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rumah pribadi milik Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas sejak pagi hari mulai mempersiapkan kedatangan orang nomor dua Sultra yang baru saja dilantik di Istana Negara, Jakarta Rabu, 5 September 2018.

Pantauan SultraKini.Com (7/9/2018), rumah pribadi mantan sekretaris daerah di Lorong Pandeta Rere, Kecamatan Lepo-lepo, Kota Kendari itu telah terpasang tiga buah tenda. Sementara Lukman Abunawas yang tiba di Bandara Haluoleo Kendari pada pukul 11.07 Wita menggunakan penerbangan Garuda Indonesia langsung disambut oleh sejumlah pejabat Pemprov Sultra.

Usai dari Bandara Halu Oleo, Lukman menuju kediaman pribadinya untuk melangsungkan syukuran dengan menggunakan sedan hitam yang tak lain kendaraan Dinas berpelat DT 2.

Dijadwalkan Lukman akan ke Kantor Gubernur Sultra sekitar pukul 14.00 Wita guna memimpin rapat.

Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebelumnya menjalani pelantikan yang dilakukan langsung Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu, 5 September 2018. Selain pasangan berakronim AMAN (Ali Mazi-Luman Abunawas), gubernur dan wakilnya dari delapan daerah juga turut dilantik serta dilangsungkan pelantikan istri gubernur sebagai ketua TP PKK provinsi, sekaligus ketua Dekranasda provinsi periode 2018-2023.

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.