Lukman Sebut Empat Partai Bakal Jadi Kendaraan Politik di Pilgub Sultra

  • Bagikan
Lukman Abunawas saat memberi sambutan di konser kemanusiaan Palestina di Hotel Grand Clarion Kendari (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRA KINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah adanya rekomendasi Partai Nasdem untuk mengusung Ali Mazi-Lukman Abunawas di pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018, Lukman Abunawas kembali mengumbar tiga parpol kendaraan politik di pemilihan nanti.

“Pokoknya adalah tiga sampai empat partai, Nasdem sudah, Golkar juga, Partai Bulan Bintang juga sudah merapat dan satu lagi kita tunggu aja lah,” terang Lukman dikonfirmasi saat menghadiri undangan konser kemanusiaan masyarakat Palestina di Hotel Grand Clarion Kendari, Sabtu (30/9/2017) malam.

(Baca: NasDem Keluarkan Rekomendasi Untuk Ali Mazi – LA)

Meski dirinya tidak menyebutkan nama partai yang keempat, tetapi dirinya menyebut partai itu adalah partai Islam. Setelah yang tiga partai itu diterima rekomendasinya, maka dalam waktu dekat ini dirinya bersama Ali Mazi akan melakukan deklarasi.

“Kalau kita sudah terima dari Golkar dan yang lainnya kita akan lakukan (deklarasi) tapi itu nanti dululah,” ucap Lukman.

(Baca juga: Daftar di Enam Partai, Lukman Abunawas Komunikasi dengan DPP)

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan