Luncurkan Aplikasi Satu Jari, Bupati Wakatobi: Kritik dan Saran Terbaik dapat Hadiah

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Arhawi meluncurkan Aplikasi Arhawi Center dan Suar Wakatobi (Satu Jari). Aplikasi ini kabarnya difungsikan untuk meningkatkan pelayanan dan membuka ruang informasi kepada masyarakat Wakatobi.

Aplikasi Satu Jari diluncurkan di rumah pribadi Arhawi yang dihadiri timnya serta masyarakat pada Minggu (15 Desember 2019).

“Aplikasi ini juga untuk memanfaatkan berbagai bentuk layanan yang dimiliki oleh Pemda Wakatobi,” kata Arhawi, Senin (16/12/2019).

Arhwi mengaku, aplikasi ini dibuat setelah melihat tuntutan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dalam memperoleh layanan yang cepat, adil, dan transparan.

Selain itu akan menjawab persoalan-persoalan yang ada di daerah sekaligus menjadi kontrol daerah terhadap berbagai aspirasi dan pertanyaan dari masyarakat.

yamaha

“Hadirnya aplikasi ini agar menjadi media komunikasi efektif dan langsung antara masyarakat dan bupati yang tidak dibatasi jarak dan waktu. masyarakat dapat memberikan saran, masukan, kritikan terkait dengan pembangunan dan persoalan di daerah,” jelasnya.

Ia berharap aplikasi ini bisa menyasar kaum milenial dan masyarakat Wakatobi umumnya.

Arhawi Center akan memberikan hadiah dengan total senilai Rp 200 juta bagi kritik dan saran terbaik dari masyarakat.

Mengenai jadwal komentar akan disebarkan oleh tim panitia, terhitung sejak hari peluncuran sampai 30 Desember 2019. Kemudian panitia akan menentukan para pemenangnya.

Aplikasi ini dapat didownload oleh masyarakat yang menggunakan ponsel android.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.