SUARA

Mahaseng Mustafa: Asrun dan Adriatma masih Kader PAN

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara, tetap memberikan dukungan dan tidak mengeluarkan Asrun (calon gubernur Sultra) selaku Ketua DPD PAN Kendari dan Adriatma Dwi Putra (Wali Kota Kendari) selaku Sekretaris PAN Sultra.

Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Mahaseng Mustafa mengungkapkan berdasarkan rapat pleno yang diikuti sejumlah pengurus DPD PAN se-Sultra pada 4 Maret 2018, tidak ada keputusan Asrun dan Adriatma dilepaskan dari kepengurusan PAN. Bahkan sebaliknya, PAN tetap mendukung langkah-langkah kemenangan bersama partai koalisi untuk mendukung Asrun di Pilkada Serentak 2018.

yamaha

“Kami tetap berkomitmen untuk memenangkan pasang Asrun-Hugua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. PAN menghargai proses hukum yang telah dilakukan oleh KPK, bagi kader PAN secara profesional dengan tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah,” kata Mahaseng, Kamis (8/3/2018).

Asrun dan Adriatma dijadikan tahanan KPK RI atas dugaan kasus suap Rp 2,8 miliar. Keduanya terjaring ketika operasi tangkap tangan oleh KPK RI di Kota Kendari pada akhir Februari 2018.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.