Mahasiswa 23 Tahun Pascasarjana Unhas Selesaikan Studi hanya 14 Bulan dengan Predikat Cumlaude

SULTRAKINI.COM: Fitri Amalyah menyelesai pendidikan Strata Dua (S2) di Universitas Hasanuddin (Unhas) Program Studi Matematika Terapan diusianya yang masih 23 tahun. Tak hanya itu putri kelahiran Ujung Pandang, 18 Maret 1997 itu menyelesaikan studi dengan predikat Cumlaude hanya dengan 14 bulan.

Anak dari pasangan Musjaya dan Hastuti merupakan anak pertama dari tiga bersaudara adalah mahasiswa Pascasarjana Unhas tahun 2019.

Pada 7 oktober 2020, Fitri berhasil menyelesaikan ujian Thesis dan memperoleh nilai A. semasa kuliah Ia juga memanfaatkan waktunya dengan mengajar matematika secara private.

Kesuksesan ini dicapai karena dorongan dan motivasi dari orang tua dan nenek tercinta serta keluarga yang memang memprioritaskan pendidikan bagi anak dan cucunya.

yamaha

Fitri Amalyah menempuh pendidikan S1 pada tahun 2015 dan menyelesaikan studinya pada tahun 2019 pada jurusan Matematika dan kemudian melanjutkan pendidikan Strata Dua pada tahun 2019 dan selesai tahun 2020.

Sosok dari Fitri Amalyah ini sudah terbiasa mandiri dalam melakukan tugas-tugasnya sebagai mahasiswa Pascasarjana, dia juga merupakan motivasi dari bapak Musjaya, SE dan ibu hastuti yang merupakan karyawan Pt. Indofood Sukses Makmur Makassar.

Orang tua Fitri Amalyah mengatakan bahwa pentingnya pendidikan bagi anak mereka merupakan skala priotas utama dalam keluarga mereka.

Laporan: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.