Pilkada koltim

Mahasiswa KKN UHO Bersama Granat Konut Sosialisasi Bahaya Narkoba

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Haluoleo bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Konawe Utara, melakukan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Lasolo, Sabtu (25/8/2018).

Kegiatan sosialisasi yang digelar di aula Kecamatan Lasolo terserbut, membidik perserta dari pelajar hingga masyarakat di Kecamatan Lasolo.

Dalam sosialisasi tersebut, Ketua DPC Granat Konut, Gafur, memperkenalkan jenis narkoba dan efek sampingnya. Ia juga menyampakan bahwa dalam memakai narkoba dapat mengalami kerusakan mental.

Pilkada

“Sangat penting kita sosialisasikan bagi masyarakat Konut khususnya pelajar memahami dan mengerti tentang bentuk-bentuk wujud obat terlarang, seperti Narkotika,Lem Fox dan Psikotropika serta Zat Aditif. Pencegahan secara dini baik di dalam lingkungan keluarga atau masyarakat sekitar kita,” katanya

Gafur mengatakan mahasiswa dan pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus dapat memahami bahaya narkoba dan obat terlarang lainya, agar tidak merusak masa depannya.

“Sekarang Konawe Utara sudah masuk daerah rawan narkoba, tentu hanya dengan kerja sama kepada semua elemen kita bisa perangi narkoba yang sudah merusak generasi kita,” tutupnya.

Laporan: Sulham Tepamba
Editor: Habiruddin Daeng

1 Komen
  1. KHIROTO ALAM ACHMAD berkata

    Mohon maaf sebelumnya , saya ketua kordinator mahasiswa KKN kec lasolo selaku ketua panitia kegiatan ini ,mengajukanbkomplen atas berita ini karna ada beberapa hal yang jangal dari berita ini.

    1. Penulisan judul itu tidak sesuai dengan harapan kami yang dimana judulnya harusnya MAHASISWA KKN UHO KEC.LASOLO

    2 . tidak ada tanggapan kami mahasiswa KKN selaku pelaksana kegiatan ini , dan cenderung pihak granat konut yang mendominasi berita ini.

    mohon di tanggapi apa yang saya sampaikan ini demi kelancaran berita ini .

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.