SUARA

Mahasiswa KKN UHO Menggelar Donor Darah

KENDARI – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Haluoleo (UHO) Angkatan 2013 menggelar kegiatan Donor Darah di Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia. Tidak hanya itu saja mereka juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Donor darah ini merupakan salah satu program kerja KKN mahasiswa tersebut. Tujuannya untuk membantu penambahan stok darah di PMI Sultra sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Kegiatan donor darah ini juga mendapat dukungan dari Lurah Pondambea. Karena  menurutnya, kegiatan ini merupakan amal dan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Kegiatan donor darah ini dilakukan khusus untuk wilayah KKN, yaitu Kecamatan Kadia khususnya Kelurahan Pondambea.

 

Lurah Pondambea akui bahwa kegiatan donor darah ini baru pertama kalinya diselenggarakan oleh mahasiswa KKN UHO di Kelurahan Pondambea. Ia berharap kegiatan ini terus dilakukan.

yamaha

 

Kegiatan donor darah tersebut selain dihadiri masyarakat, juga dihadiri petugas keamanan setempat yakni bintara pembina desa (Babinsa) dan bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas).

 

Citizen

Nama : Pinkan Corimona W.

 

Stambuk  : C1D3 14 066

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.