Festival Pesona Budaya Tua Buton

Mahasiswa Lowulowu akan Hadirkan Walikota Baubau pada Forum FGD

SULTRAKINI.COM: Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Lowulowu Kolese (HIPPMA LK) Jakarta akan menggelar fokus grup diskusi untuk membahas arah dan perkembangan pembangunan daerah tersebut. Rencananya menghadirkan Walikota Baubau As Tamrin sebagai pembicara kunci.

Tokoh pemuda Lowulowu Kolese, Muni Ika yang akan bertindak sebagai moderator pada kegiatan yang akan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kolese, 8 Juni 2019, menjelaskan pembicara lain dalam forum itu adalah Ketua Umum HIPPMA LK Jakarta Nita Pratiwi.

Menurut Muni, pemuda dan pelajar serta mahasiswa Lowulowu Kolese penting mengetahui sejarah, perkembangan dan kerangka desain daerahnya terkait dengan pemerintahan, penduduk, lingkungan fisik, pendidikan, kesehatan, ekonomi, keagamaan, sosial, bahasa, seni dan budaya serta politik yang dapat dijadikan sebagai pengetahuan dan pandangan kehidupan sosial masyarakat ke depan.

“Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan informasi berharga terkait Lowulowu Kolese masa lalu, masa kini dan masa datang yang akan diwujudkan dalam karya berupa buku,” kata Muni kepada SultraKini.com, Minggu (2 Juni 2019).

Laporan: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.