Iklan Clarion

Mahasiswa Minum Baygon, Warga Net Lucu-lucuan

SULTRAKINI.COM: Seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo, Rabu (10 Januari 2018) malam mencoba bunuh diri dengan cara minum obat serangga. Oleh teman-temannya segera dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini dipublish belum ditahu nama lengkap lelaki berperawakan kurus tersebut. Namun proses pertolongannya di rumah sakit viral melalui video yang dibagikan oleh seorang warga net bernama La Ode Sidi.

Dalam video tampak korban muntah mengeluarkan cairan racun dalam tubuh, sementara seorang perempuan berambut panjang mengelus-elus bagian paha sang lelaki.

Kabarnya, garda-gara cewek itulah ia rela menu racun serangga.

“Saya angkat ko (kamu) di kantor polisi kalau dia mati ini orang. Gara-gara kamu itu,” kata seorang dalam vidio memberitrahu gadis yang memanggil-manggil “kak..kak” kepada korban.

La Ode Sidi memposting vidio korban percobaan bunuh diri itu dengan judul “CINTA ZAMAN NOW” lalu diorasikan sebagai berikut: Gara-gara bertengkar sama pacarx, seorang pemuda (Laki-Laki) yg jg mahasiswa UHO ini nekat minum baygon di salah satu rmh kost, ketika dia sdg terkapar, org2 di sekitar itu bingung. Untunglah aku sdg berada di t4 utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt. Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi. Smg pemuda ini dpt diberi umur panjang akibat keputusasaanx. Aaamiiin.”

Postingan ini kemudian mendapat reaksi yang luas dari warga net. Dalam tempo 12 jam diposting sudah dibagikan (share) sebanyak 3.110 kali dan 3.805 komentar. 

Rata-rata komentar bernada negatif seperti mencibir dan membuat lelucon kepada korban. “Byk nyamuk didlm hatinya,” demikian Made Dirgayusa menanggapi.

Berikut petikan beberapa komentar warga net tersebut.

Hamdayani Muh Kenapa ngak minum teh kotak aja.biar ada manis-manisnya gitu

Rival Rival Pesanku untuk pacarnya… Tinggalkan lelaki yang lemah ini. Lemah iman, lemah hati, sudah pastimi juga lemah selangkangan! Apa ko mo dapat…??  

Arham Ongol Tapi Bloond Mungkin keperjakaannya sudah d renggut, lalu ceweknya berniat untuk putus,,,,, jadinya sicowok minum baygon… Hmm hmmm  

Irma Fitra Klo sadar baiknya dicubit berame rame,bikin malu para pria,lebay   

Putra Pratama Aduh… laki2 mincing.. emang lu hamil… tong…. ampe mau bunh diri… heduh..

Icha Yassin Achlan Pacarmu belum tentu jodohmu… Beuuh cemen aaah laki2 ko baperan gitu…  

Kheyla Mellany Rumengan Pergi kampus cuma main gaplek doang kali.. Makany ga mikir kedepan. Skolah tinggi2 tpi masalah gitu aja mw bunuh diri.. ??????

Iiss Edelways Ramahezong Hermandaiki cinta gila yg mengalahkan logika…    

Nurma Chayank Lorena Putry Btul bgt tuh,kmrn ku jg berfikir sama mau loncat dr lantai 14 ,tp aku fikir prcm,aku di negara orang tujuan bikin senang kluarga tp msa dgn msalh pcr ku hrs tglkn orang2 yg synk kpd ku,dan aku brakhr dia pun pasti kn cari yg lain bkn ikut aku ,      

Riyyah Dewii Pendatang baru 2018,, DUTA BAYGON ??????

Agung Sahari Smua yg berkomentar untuk temen kt itu gk boleh Asal ngomong bgt cba klw kalian di posisi nya jd jgn Asal ngomong

Muhammad Kasrin Cpat smbuh kawan , salam mahasiswa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.