SULTRAKINI.COM : KENDARI - Erna Hakim (22), seorang Mahasiswi Pertanian Universitas Muhamadiyah Kendari (UMK) tewas setelah tertabrak sebuah truk dari arah berlawanan dengan nomor polisi DD 8715 AY di jalan Boulevard, pada Rabu (20/12/2017), sekitar pukul 18.20 wita.
Mahasiswi UMK Tewas Ditempat Tertabrak Truk Usai Menemui Dosen
Kondisi korban pasca kecelakaan di jalan Boulevard, Rabu (20/12/2017). Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM

Insiden kecelakaan itu terjadi saat korban terpisah dari kedua rekannya, usai menemui salah seorang dosen  di kompleks perumahan Griya Melati Permai, kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Salah seorang kerabat korban, Erna mengungkapkan awalnya usai pulang dari menemui dosennya itu, pulang bersamaan dengan mengendarai sepeda motor. Namun ketika sampai di tugu Adi Bahasa, tanpa sadar korban mengambil jalan lain mengarah ke Polda Sultra.

"Saya tidak tahu kenapa dia memilih pulang lewat jalan itu. Padahal tadi kita niatnya sudah sama - sama satu arah. Beberapa menit setelah terpisah, korban sempat menelpon. Baru dia (Red.korban) bilang hallo, tiba - tiba terdengar suara teriakan dan teleponnya langsung terputus. Beberapa saat kemudian saya dapat informasi dari grup Whats App (WA), ternyata teman saya kecelakaan,"ujar Erna kepada Sultrakini.Com saat ditemui di Rumah Sakit Umum Bahteramas, Rabu (20/12/2017).

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya insiden kecelakaan tersebut. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan Sultrakini.Com jenazah korban langsung dibawa ke RSU Bahteramas Provinsi Sultra untuk menjalani proses visum. 


Laporan : Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations