Main Korek Api Saat Isi Bensin, Sebuah Kios di Kendari Ludes Terbakar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebuah kios milik warga di jalan S. Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar si jago merah, Jumat (16/5/2019).

Menurut seorang saksi mata, Agiar, menuturkan kebakaran ini terjadi saat anak pemilik kios tengah mengisi BBM jenis bensin ke dalam botol.

“Awalnya sedang isi bensin ke botol, ada temannya yang main-main pake korek gas didekat bensin itu. Akhirnya api langsung melebar dengan cepat dan orang-orang yang ada di dalam langsung lari berhamburan karena panik,” tuturnya.

yamaha

Agiar mengatakan, kios itu baru dibuka lima hari dan akan membuka usaha tempat cukur. Ia menyebut, beberapa rumah nyaris ikut terbakar.

“Beruntung mobil pemadam kebakaran cepat datang dan memadamkan api. Namun seluruh isi kios tidak ada yang berhasil diselamatkan karena terbakar,” ujarnya.

Pantauan SultraKini.com, peristiwa kebakaran ini sempat menimbulkan terjadinya kemacetan. Banyak pengendara yang berhenti merekam kejadian tersebut.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habirudddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.