Iklan Clarion

Maju di Pilkada Bombana, Masyhura Yakin Dapat Pintu Partai

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Wakil Bupati Bombana Hj. Masyhura Ila Ladamay optimis menatap momen pilkada Kabupaten Bombana 2017 mendatang. Mantan anggota DPRD Provinsi Sultra ini, mengaku sudah mengantongi pintu partai sebagai kenderaan politik, untuk maju bertarung di Pilkada nanti.

“Alhamdulilah untuk itu (pintu partai.red) sudah ada titik terang. Saat ini tinggal menunggu turunnya rekomendasi saja,” paparnya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Masyhura belum ingin membeberkan ke media, soal partai tunggangannya serta siapa wakilnya nanti. “Untuk itu, nanti akan bersamaan ya..? Begitu terbit rekomendasi partai, akan kami umumkan secara bersama-sama,” jawabnya

Kendati belum menyebut nama, namun Masyhura bersedia membocorkan wakilnya nanti dari wilayah dapil Poleang. “Secara starategis, pilihan itu kemungkinan mengarah ke Poleang. Kepada siapa wakil nanti, semua itu kuserahkan kepada pilihan rakyat,” ujarnya.

Meski Masyhura belum terang-terangan menguber siapa pasangannya kepada awak media. Namun menguat dipublik bahwa, pasangan ibu empat anak ini mengarah ke nama Drs. H. Rasyid, anggota DPRD Kabupaten Bombana dua periode, asal dapil Poleang.

Sementara sinyal selaku partai pengusung? Masyhura, mulai dikait-kaitkan kedekatannya terhadap partai Golkar dan partai Gerindra.

Diketahui, gabungan dua partai tersebut, bisa mengusung satu pasangan calon, setelah pada pilcaleg 2014 lalu, Golkar menyabet tiga kursi. Sementara partai Gerindra dua kursi di DPRD Kabupaten Bombana.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.