Iklan Clarion

Maju Kembali Pilkada Wakatobi, Haliana Deklarasi Bersama Generasi Milenial

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahun 2020, Kabupaten Wakatobi bakal melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Salah satu bakal calon yang akan bertarung dalam Pilkada Wakatobi adalah Haliana. Ia sudah mulai melakukan deklarasi di kalangan generasi milenial.

Ketua Panitia deklarasi Haliana Menang, Yogi Irawan dalam sambutannya mengatakan, deklarasi tersebut tidak ditunjang oleh pihak siapapun. Deklarasi yang dilaksanakan didasari oleh semangat dari generasi milenial Wakatobi.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Deklarasi yang dilakukan saat ini adalah eksistensi generasi milenial Wakatobi, sebab Wakatobi yang dipimpin oleh bupati saat ini tidak membawa perubahan secara signifikan,” ujarnya di Hotel Estate, Minggu (26/5/2019).

Sementara itu, Haliana menambahkan, atas pengamatan dan kesadaran generasi milenial Wakatobi yang ada di Kota Kendari untuk melakukan perubahan di Wakatobi maka lahirlah satu gerakan dan diskusi siapa figur yang pantas untuk memimpin Wakatobi lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah berdasarkan pengamatan dan diskusi generasi milenial mereka menjatuhkan pilihan kepada saya, semoga ini rahmat bagi saya di bulan puasa. Deklarasi ini terlahir dari seluruh perkumpulan mahasiswa perwakilan Wakatobi. Saya juga perlu sampaikan bahwa saya maju sebagai calon bupati bukan sebagai wakil,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan.

Meskipun Haliana pernah kalah di Pilkada sebelumnya, tapi ia optimis dalam Pilkada ke depannya akan menang karena didukung oleh generasi milenial Wakatobi.

“Pengalaman kita kalah sebelumnya tentunya akan kita benahi, satu hal yang membuat saya optimis di Pilkada Wakatobi adalah besarnya animo masyarakat dan permintaan masyarakat meminta saya untuk mencalonkan diri kembali,” tuturnya.

Haliana mengajak seluruh mahasiswa Wakatobi untuk selalu menjaga hubungan dan komunikasi dengan baik untuk mewujudkan Wakatobi sejahtera.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.