Maju Pileg 2019 Simon Takaendengan Permantap Strategi Pemenangan

  • Bagikan
Pertemuan dan koordinasi tim pemenangan Simon Takandeang, Jumat (29/11/2018), (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)
Pertemuan dan koordinasi tim pemenangan Simon Takandeang, Jumat (29/11/2018), (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tekad Simon Takandaengan maju sebagai calon legislatif (Caleg), DPRD Kota Kendari, gaungnya kian pasti. Pergerakan melalui tim pemenangan yang telah dibentuk dan tersebar dibeberapa wilayah terus memperkuat  dukungannya.

Sebagai salah satu langkah konkrit untuk menyolidkan para tim pemenangya, Simon menggelar pertemuan perdana yang berlangsung di posko miliknya di Andounohu, Kota Kendari.

Pada pertemuan perdananya itu, turut hadir mantan anggota DPRD Kota Kendari, bergabung bersama tim pemenangan Simon untuk mengatur strategi.

“Pertemuan perdana ini merupakan salah satu moment untuk mensolidkan para tim untuk pergerakan dalam menghadapi Pilcaleg 2019 mendatang. Hadir di tengah-tengah kita senior kami yakni mantan anggota DPR, untuk memberikan pencerahan dan berbagi pengalaman terhadap para tim,” ujar Simon, Kamis (29/11/2018).

Pihaknya optimis, lanjut Simon, terus bekerja keras bersama tim pada pertarungan Pilcaleg mendatang. Tidak hanya itu, untuk meyakinkan dirinya sebagai sosok calon yang dekat dengan hati masyarakat, Simon terus menggelar sosialisasi di daerah pemilihanya (Dapil).

“Saya selalu memberi dukungan kepada tim agar tetap semangat dan opimis. Saya menaruh harapan kepada mereka yang sampai saat ini masih tetap konsisten bersama kami, untuk melanjutkan perjuangan ini menuju puncak pemilihan 2019 mendatang,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan